Ciara dan Kelly Rowland Hibur Anak-anak di Rumah Sakit

Raka Lestari    •    18 Desember 2017 11:10 WIB
selebritas
Ciara dan Kelly Rowland Hibur Anak-anak di Rumah Sakit
Ciara dan Kelly Rowland Hibur Anak-anak di Rumah Sakit

Los Angeles: Ciara dan Kelly Rowland menyebarkan semangat liburan Natal di Seattle Children's Hospital pada Jumat, 15 Desember 2017. Dua bintang R&B pemenang Grammy tersebut mengejutkan pasien anak dan keluarga mereka dengan menyanyikan lagu-lagu Natal yang diiringi gitaris Barry Black.

Ciara dan Kelly juga memberikan kejutan kepada  anak-anak dengan memberikan kotak hadiah Amazon setinggi enam kaki yang penuh dengan gadget terbaru dari Amazon.

"Mereka membawa kebahagiaan ke wajah anak-anak ini," ujar Suzanne Weir, orang tua dari pasien anak perempuan  berusia 5 tahun, Pascuala Mejia-Canastuj, yang baru-baru ini menjalani transplantasi hati.

"Ini membantu mengalihkan perhatian kita dari masalah-masalah  dan membuat kita merasa lebih baik, saya merasa seperti beban berat telah diambil dari pundak saya. Kita bisa santai dan bersenang-senang."
 

"Hari ini adalah sebuah mimpi yang benar! Menyanyikan lagu Natal dengan sahabatku @KellyRowland dan juga para pasien  dari @SeattleChildrens. @WhyNotYouFDN #StrongAgainstCancer," tulis Ciara.


(DEV)