Cheryl Menolak Tidur di Kamar Liam Payne karena Berhantu

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2017 17:11 WIB
liam payne
Cheryl Menolak Tidur di Kamar Liam Payne karena Berhantu
Liam Payne dan Cheryl (Foto wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liam Payne menceritakan hal lucu ketika sang kekasih, Cheryl Tweedy sedang hamil anak pertama mereka. Cheryl menolak tidur di kamar Liam Payne karena dia meyakini tempat itu dihuni hantu.

Liam dan Cheryl berserta keluarganya menghabiskan waktu di rumah Liam yang ada di Los Angeles. Suasana menjadi runyam ketika ibunda Cheryl mendapat cerita dari orang tak dikenal jika rumah Liam berhantu.

"Ibunya Cheryl pergi keluar bersama asisten rumah tangaku dan wanita tak dikenal mendatangi mereka lalu bilang, 'Ada hantu di rumah Anda'," ujar Liam Payne seperti dikutip Femalefirst.

Wanita itu bahkan sampai tahu persis wujud hantu yang menghuni kamar Liam. Personel One Direction ini tentu tidak percaya karena belum pernah melihatnya langsung.

"Dia bilang, hantu ini laki-laki, memakai baju tentara dan celana kargo. Dia menjelaskan pria ini kepada mereka (ibunda Cheryl dan asisten rumah tangga). (Hantu) pria ini namanya Alan. Ini sangat konyol," urainya.

Liam boleh saja tidak mempercayai itu, tapi sikap berbeda ditunjukkan Cheryl. Mantan istri pesepakbola Ashley Cole itu takut dan menolak tidur di kamar Liam yang ada di lantai atas.

"Cheryl tidak mau tidur di lantai atas. Cheryl seperti, 'Aku tidak tidur di lantai atas'. Jadi kami tidur di lantai bawah di ruang menonton. Untuk beberapa minggu kami tidur di ruang menonton dan bermain Playstation ketika dia sedang tidur di sampingku," katanya.

Liam memang tidak pernah melihat langsung sosok hantu yang dimaksud. Dia juga tidak terlalu ambil pusing meski mengakui kerap mengalami kejadian-kejadian yang sedikit menyeramkan.

"Aku melihat lampu hidup lalu mati di tengah malam dan beberapa hal yang sedikit menyeramkan seperti keran yang juga mati hidup," ungkapnya.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA