Persiapan Puteri Indonesia 2017 Jelang Ajang Miss Universe

Raka Lestari    •    23 Oktober 2017 16:39 WIB
puteri indonesia
Persiapan Puteri Indonesia 2017 Jelang Ajang Miss Universe
(Foto: MI/Permana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Puteri Indonesia terpilih 2017, Bunga Jelitha Ibrani akan mewakili Tanah Air di ajang Miss Universe 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat, 26 November mendatang. Bunga akan bersaing dengan lebih dari 80 wanita cantik dari seluruh dunia untuk mendapatkan gelar Miss Universe.

Memilih tema inspiring woman, Bunga diharapkan bisa menjadi duta bagi Indonesia untuk memperkenalkan Indonesia ke kancah internasional.

"Karena di Miss Universe tahun ini disarankan bisa menjadi sosok yang inspiratif. Jadi memang setelah penyerahan mahkota banyak sekali kegiatan seperti charity, sosialisasi ke anak-anak atau orang baru, jadi duta kanker serviks, dan ada beberapa training juga," ujar Bunga saat ditemui di kantor Metro TV, Senin, (23/10/2017).

Bunga juga mengaku mendapat pelatihan dari segi public speaking dan Bahasa Inggris untuk meningkatkan rasa percaya dirinya di kontes ratu sejagat itu. Begitu juga pelatihan untuk penampilan di swimsuit competition, evening gown, national costume, dan daily outfit.

Bunga mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bisa membawa Indonesia sampai final.

"Kalo target yang pasti crown  maunya, pengen banget bawa nama Indonesia di Miss Universe ini. Jadi saya harap sih nama Indonesia bisa masuk top 6, ada nama Indonesia juga di top 3, dan Insya Allah di crown juga ada nama Indonesia, " ujar Bunga Jelitha.

Sejauh ini persiapan Bunga Jelitha menghadapi ajang Miss Universe ini sudah mencapai 85 persen. Selebihnya, ia terus mengasah persiapan mental.

Bunga Jelitha Ibrani dijadwalkan akan berangkat ke ajang Miss Universe sekitar tanggal 10 atau 11 November mendatang. Bunga akan menjalani masa karantina selama 2 minggu mulai 12 November hingga malam puncak Miss Universe pada 26 November 2017.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

11 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA