Sean Combs Ralat Ucapan Ganti Nama Menjadi Brother Love

Elang Riki Yanuar    •    07 November 2017 20:16 WIB
p diddy
Sean Combs Ralat Ucapan Ganti Nama Menjadi Brother Love
Sean Combs (Foto: shutterstock)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sean Combs langsung mengunggah video ke Instagram sesaat setelah berita tentang perubahan namanya menyebar. Sean membantah mengganti namanya menjadi Brother Love.

Berita pergantian nama Sean Combs sebenarnya bersumber dari video yang diunggah penyanyi 48 tahun itu sendiri. Dalam, video yang diunggah pada Sabtu, 4 November 2017 itu, Sean mengatakan jika dia hanya mau dipanggil Brother Love.

Namun, penyanyi 48 tahun ini mengaku hanya bercanda mengenai pergantian nama itu. Meski begitu, dia tetap mempersilakan penggemar mau memanggil nama apa saja kepadanya.

"Hari ini aku sampai pada kesimpulan bahwa Anda tidak bisa bermain-main di internet. Karena tidak ingin ada kebingungan, aku hanya bercanda," kata Sean Combs seperti dikutip Femalefirst.
 
"Aku tidak mengubah namaku. (Brother Love) itu hanya bagian dari alter egoku. Tapi aku hanya bermain-main. Aku melihat Anda tidak bisa diajak bercanda di internet, tenanglah," lanjutnya.

Sean tercatat beberapa kali mengubah nama panggungnya di antaranya, Puff Daddy, P. Diddy, dan Puffy. Nama aslinya sendiri ialah Sean John Combs.


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

5 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA