Ronan Keating Kenang Kematian Personel Boyzone

Elang Riki Yanuar    •    12 Oktober 2016 17:00 WIB
boyzone
Ronan Keating Kenang Kematian Personel Boyzone
Ronan Keating (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ronan Keating mengenang kematian rekannya di Boyzone, Stephen Gately yang meninggal tujuh tahun silam. Ronan mengutip sebuah kalimat dari film Hercules di akun Instagram-nya.

"Hey Steo (sapaan Stephen), 'Pahlawan sejati tidak diukur dari berapa besar kekuatannya, tapi dari kekuatan hatinya'. Merindukan sahabatku," kata Ronan.

Personel Boyzone lainnya seperti Mikey Graham juga berkicau di media sosial. Uniknya, meski sudah membuat akun Twitter sejak lima tahun lalu, Mikey baru menuliskan cuit pertamanya untuk Stephen.

"Masih merindukanku Steo. Beristirahatlah dengan tenang," tulis Mikey.

Kematian Stephen memang begitu memukul personel Boyzone, Ronan, Mikey, Keith Duffy dan Shane Lynch berserta manajer mereka, Louis Walsh. Dalam sebuah acara sebelum pemakaman, mereka mengenang sosok Stephen yang luar biasa.

"Kami melihat dia pergi dengan suka cita, tidak dengan kesedihan," kata para personel Boyzone pada 2009 lalu.

Stephen Gately meninggal ketika meninggal saat berlibur di Mallorca, Spanyol pada 10 Oktober 2009 bersama kekasihnya Andrew Cowles. Dari hasil autopsi awal, Stephen disebut menderita sebuah penyempitan pembuluh arteri. Pengadilan menyimpulkan kematian Stephen murni karena sebab alami. Bukan karena memakai narkoba atau alkohol sebelumnya seperti dugaan banyak orang.

Saat Boyzone tampil di Indonesia tahun lalu, mereka sempat mendedikasikan sebuah lagu untuk mendiang Stephen.




(ELG)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA