Geri Halliwell Akui Nama Anaknya Terinspirasi George Michael

Elang Riki Yanuar    •    10 Maret 2017 19:16 WIB
geri halliwell
Geri Halliwell Akui Nama Anaknya Terinspirasi George Michael
Geri Horner (Foto: shutterstock)

Metrotvnews.com, Jakarta: Geri Horner tak mau mampu membendung air matanya ketika membicarakan George Michael. Personel Spice Girls ini masih sedih jika mengingat musisi yang meninggal akhir tahun lalu itu.

Ketika George masih hidup, Geri memang berteman baik. Untuk mengenang sosok George, Geri menyematkan nama sang sahabat untuk anak keduanya. Buah pernikahan Geri dengan Christian Horner yang lahir 21 Januari 2017 itu diberi nama Montague George Hector Horner. Ide pemberian nama itu dilontarkan ibunda Geri.

"Itu merupakan ide dari ibuku sebenarnya karena dia juga sangat dekat dengan George dan George sangat menyayangi ibu dan keluarganya. Ibuku bilang, 'Mengapa kamu tidak memanggilnya (anak) George?' Dan aku berpikir apakah itu pantas? Tapi setelah aku pikir-pikir kenapa tidak," kata Geri Horner seperti dikutip Femalefirst.

Geri mengenang George sebagai teman yang penuh kasih sayang. Musisi yang meninggal di usia 53 tahun itu selalu ada memberika dukungan ketika Geri dalam kesulitan atau sedang ada masalah. Tak hanya dalam kehidupan pribadi Geri, tetapi juga di dunia menyanyi.

"Aku akan menangis jika bicara tentang ini. Aku benar-benar menyayangi George. Ketika aku meninggalkan Spice Girls, dia orang yang membantuku. Dia orang yang penuh cinta," kata Geri.


Geri dan George (Foto: wireimages)

"Aku senang memainkan lagu dia dan dia akan memberitahuku kalau (penampilanku) jelek, dia juga akan bilang kalau penampilanku bagus. Dia begitu murah hati. Dia pernah memberiku mobil, dia membantuku dan anakku. Hatiku hancur ketika dia meninggal. Sangat menyedihkan ketika orang yang kita cintai telah tiada," lanjut Geri.

Penyebab kematian George Michael baru diumumkan beberapa hari lalu. Dia meninggal dunia karena penyakit jantung. Keluarga merahasiakan waktu pemakaman pelantun Faith itu.
(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA