Pangeran Harry dan Meghan Markle Mantap ke Pelaminan

Nia Deviyana    •    02 April 2018 16:22 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle Mantap ke Pelaminan
Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto pertunangan mereka (Foto: Alexi Lubomirski/via Getty Images)

London: Pernikahan Pangeran Harry akan menjadi salah satu peristiwa yang menarik perhatian tahun ini. Pewaris takhta ke-6 kerajaan Inggris ini akhirnya melabuhkan hatinya pada aktris asal Los Angeles, Meghan Markle. 

Pernikahan sejoli ini akan dilangsungkan pada 19 Mei mendatang di St. George's Chapel di Windsor Castle. 

Sebelum menjalin cinta dengan Meghan, Harry dikenal memiliki citra bad boy dan pernah menjalin cinta dengan banyak wanita, termasuk selebritas. Keputusan Harry meminang Meghan membetot perhatian banyak orang. Apalagi, keduanya belum lama menjalin hubungan. 

Awal pertemuan mereka setelah dikenalkan oleh perancang mode Misha Nonoo yang merupakan teman baik keduanya. 


Harry dan Meghan dikenalkan oleh teman dan menjalani kencan buta (Foto: BBC)

"Kami dikenalkan oleh teman kami. Kami bertemu sekali dan kemudian bertemu lagi, dua kali berkencan di London pada akhir Juli, kemudian sekitar tiga atau empat minggu kemudian saya berhasil membujuknya untuk bergabung dengan saya di Botswana," ujar Harry dalam sebuah wawancara di televisi, beberapa jam setelah mengumumkan pertunangan mereka.

"Kami berkemah di bawah bintang-bintang selama lima hari di luar sana. Benar-benar momen fantastis (untuk saling mengenal)," ucap adik Pangeran William itu. 

Ketika ditanya apakah kencan itu sudah diatur sahabatnya, Harry dan Meghan tertawa. 

"Ya, itu pasti sudah diatur, itu kencan buta," kata mantan bintang Suits itu, dilansir dari Mirror. "Itu kencan buta pastinya," kata Harry, menimpali. 

Misha merupakan perancang busana asal Bahrain yang bertemu Meghan di Miami. Dikenalkan seorang teman, Meghan dan Misha cepat dekat layakya sahabat karib. 


Meghan dan Misha di Vogue Fashion Fund Awards pada November 2015 (Foto: Getty Images)

Sebelum mengenal Meghan, Harry mengaku belum pernah menonton serial Suits dan tidak tahu tentang aktris 36 tahun itu. "Saya sangat terkejut ketika melihatnya. Saya pikir sebaiknya saya duduk dan mengobrol dengan baik," ungkapnya.

Pria 33 tahun itu mengaku tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta pada Meghan. "Wanita cantik ini jatuh ke dalam hidup saya, dan saya pun jatuh ke dalam hidupnya," ujar Harry, dengan wajah berbinar bahagia. 




 


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA