Willow Smith Ungkap Tak Enaknya Berada dalam Keluarga Terkenal

Sri Yanti Nainggolan    •    30 November 2017 08:00 WIB
willow smith
Willow Smith Ungkap Tak Enaknya Berada dalam Keluarga Terkenal
Keluarga Smith (Foto: gettyimages)

Jakarta: Penyanyi muda Willow Smith yang merupakan anak perempuan dari dua publik figur Will Smith and Jada Pinkett Smith mengaku bahwa tumbuh dengan perhatian publik adalah hal yang mengerikan baginya.

Dalam sebuah wawancara dengan Girlgaze, gadis berusia 17 tahun tersebut bercerita tentang bagaimana dia menghabiskan masa remajanya dengan menjadi perhatian publik.

"Bertumbuh dan mencoba mencari tahu hidupmu, di mana orang-orang seakan memiliki semacam jatah untuk mengetahuinya adalah sangat mengerikan. Dan satu-satunya cara untuk menyelesaikannya adalah melewatkannya," terangnya.

"Anda tak bisa mengubah wajah Anda. Anda tak bisa mengubah orang tua Anda. Anda tak bisa mengubah hal-hal itu."

Ia melanjutkan, selalu berada di bawah sorot lampu pada usia muda juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan mental.

"Saya merasa kebanyakan anak seperti saya mengalami lingkaran depresi, dan dunia hanya duduk manis melihat mereka lewat ponsel, dan menertawakan, membuat lelucon dan meme di mana orang-orang menganggap itu (depresi) adalah gaya hidup."

Ia menambahkan, "Ketika Anda terlahir seperti itu, hanya ada dua pilihan: mencoba masuk ke dalamnya secara utuh dan membantu dari dalam atau bersembunyi. Dan saya akan menghilang dari masyarakat. Anda tak bisa berada di tengah-tengah."

 
(ELG)