Ben Affleck Rayakan Thanksgiving Bersama Anak dan Mantan Istri

Cecylia Rura    •    28 November 2017 12:11 WIB
ben affleck
Ben Affleck Rayakan <i>Thanksgiving</i> Bersama Anak dan Mantan Istri
Pemeran Batman Ben Affleck memilih merayakan Thanksgiving bersama mantan istri dan anak-anaknya (Foto: Shutterstock)

Los Angeles: Bintang Batman  Ben Affleck (45) merayakan acara Thanksgiving  bersama mantan istrinya, Jennifer Garner (45) dan ketiga anak mereka, Violet (12), Seraphina (8), dan Samuel (5) di Los Angeles. Di waktu senggang, Ben mengajak kedua putrinya menyaksikan acara musikal Hamilton pada Minggu, 26 November 2017 melanjutkan waktu kebersamaan mereka usai merayakan Thanksgiving.

Sebelumnya, Ben sempat mengatakan pada E! News  bahwa mereka akan menghabiskan waktu liburan dan merayakan Thanksgiving  mengunjungi kediaman Matt Damon.

"Ibuku sedang keluar dan kurasa saudaraku akan datang. Kami akan berjalan-jalan dan berkunjung ke rumah Matt, perayaan Thanksgiving  memang sangat menyenangkan," katanya.

"Aku harap Matt menyediakan masakan lezat ketika kami berkunjung," lanjutnya.

Pada Sabtu, sehari sebelum Ia merayakan Thanksgiving, Ben tampak masih bersama sang kekasih, Lindsay Shookus (37). Namun Lindsay tidak terlihat ikut bergabung dalam perayaan Thanksgiving  di keluarga Ben.

Ben Affleck dan Jennifer Garner telah berpisah sejak 2015. Keduanya baru melayangkan surat cerai pada April tahun ini. Kepada wartawan, Jenn sempat mengutarakan keputusan berpisah ini bukan yang Ia kehendaki, baik untuk dirinya maupun anak-anaknya. Posisi ini bukan yang Ia inginkan dan sejak awal telah diperjuangkan oleh Jenn.

Hingga kini, baik Ben maupun Jenn tengah disibukkan oleh pekerjaan masing-masing. Ben dengan tur promosi film Justice League  sementara Jenn sibuk dalam proyek drama Tribes of Palos Verdes.


(DEV)