Ketika Demi Lovato Dianggap Menggoda Henry Cavill

Sri Yanti Nainggolan    •    03 Februari 2018 08:00 WIB
demi lovato
Ketika Demi Lovato Dianggap Menggoda Henry Cavill
Demi Lovato (Foto: wenn)

Jakarta: Aktris Demi Lovato dianggap menggoda bintang Superman Henry Cavill di media sosial Instagram dan ketahuan oleh warganet.

Bintang pop berusia 25 tahun tersebut memulai usahanya untuk mendekati aktor Inggris tersebut dengan menyukai unggahan Instagram pria berusia 34 tahun.

Beberapa menit kemudian Demi memasang foto dirinya yang sangat seksi dengan model lingerie putih dan kemudian kembali ke halaman Henry untuk memberikan tanda 'cinta' pada beberapa foto Henry.

Kemudian, Demi pun mendapatkan respons dari pemeran film Man of Steel (2013) tersebut. Henry memberi komentar di salah satu unggagan foto Demi, "Ini luar biasa! Bagus sekali Miss Lovato."

Sayangnya, Henry diduga masih berkencan dengan pacarnya Lucy Cork yang merupakan stuntman Henry.

Demi baru-baru ini mengungkapkan bagaimana perjalanan dia dalam menghadapai gangguan makan dan mulai mencintai tubuhnya apa adanya.

Dalam sebuah keterangan foto, ia menggambarkan tentang bagaimana memandang tubuh secara positif.

"Jadi, saya merasa tak nyaman dengan kaki saya dalam foto ini tetapi saya menggunggahnya karena saya terlihat sangat bahagia dan tahun ini saya memutuskan untuk melepaskan (keinginan untuk) kesempurnaan saya dan kebebasan diri dari kritisme diri.

"Belajar mencintai diri adalah menantang tapi hidup berubah. Mengabaikan gangguan makan saya adalah perjalanan paling menantang dalam hidup saya namun saya bekerja setiap hari agar benar-benar pulih meskipun terkadang saya mengacaukannya."

Demi mengalami gangguan makan bulimia dan mendokumentasikan perjuangannya dalam menghadapi gangguan tersebut dalam akun YouTube miliknya.

 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

1 week Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA