Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Curi Perhatian di Premiere Thor: Ragnarok

Raka Lestari    •    12 Oktober 2017 15:53 WIB
miley cyrusliam hemsworth
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Curi Perhatian di Premiere Thor: Ragnarok
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com,Jakarta: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikmati kencan berdua dengan menghadiri premiere film Thor: Ragnarok di Los Angeles, film Marvel terbaru yang dibintangi kakak dari Liam, Chris Hemsworth. Kedatangan Miley dan Liam jelas untuk memberikan dukungan kepada film terbaru Chris.

Miley dan Liam tampak mesra ketika berjalan beriringan di karpet TCL Chinese Theatre. Kehadiran mereka pun mencuri perhatian banyak orang, termasuk media.

Miley Cyrus terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dengan bunga berwarna-warni dengan maskara biru, sedangkan Liam terlihat rapi dalam setelan berwarna hitam dan dasi warna yang senada.

Miley Cyrus Merilis Lagu Patah Hati

Semenjak menjalin hubungan kembali pada musim gugur tahun lalu, Liam dan Miley yang sudah menjalani hubungan selama tiga tahun sebelum akhirnya berpisah, mulai membatasi hubungan mereka dari sorotan media.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Howard Stern, Miley Cyrus mengungkapkan alasan di balik perpisahan mereka.

"Aku tidak menyukai ketika hubungan harus selalu terlihat bersama ke mana-mana. Sehingga aku tidak berpikir harus selalu terlihat berdua ke mana-mana karena aku memiliki independensi sendiri. Menurutku orang-orang yang berpisah, dan bisa kembali lagi bersama itu sesuatu yang menakjubkan."

Alasan Miley Cyrus Berhenti Mengisap Ganja

Ia juga menambahkan, "Anda harus punya waktu untuk diri Anda sendiri. Anda punya waktu untuk berkembang. Aku fikir jika selalu bergantung satu sama lain, maka Anda tidak akan pernah bisa mengenal diri Anda sendiri."



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA