Ari Lasso Punya Banyak Kriteria Pemimpin Indonesia

Cecylia Rura    •    19 Oktober 2018 06:00 WIB
ari lassoSeleb Bicara Pilpres 2019
Ari Lasso Punya Banyak Kriteria Pemimpin Indonesia
Ari Lasso. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Jelang pesta demokrasi tahun depan sejumlah masyarakat Indonesia dan figur publik turut menyampaikan aspirasinya. Musisi Ari Lasso memiliki empat kriteria khusus untuk sosok pemimpin Indonesia.

"Banyak banget kriterianya. Rumit kalau untuk Indonesia. (Kriteria pemimpinnya) Bersih, kuat, tegas, harus pandai," kata Ari Lasso kepada Medcom.id, Kamis 18 Oktober 2018.

Menanggapi linimasa yang dipenuhi berita bohong alias hoax, Ari Lasso prihatin melihat kondisi masyarakat Indonesia. "Kasihan rakyat Indonesia. Kenal internet hanya untuk bohong-bohongan dan mencaci maki," ungkapnya.

Ari Lasso berencana akan merilis lagu untuk pesta politik tahun depan. Namun, lagu tersebut bukan sebagai bentuk keberpihakan kepada salah satu paslon.

"Akan ada lagu Ari lasso untuk politik tahun depan," bebernya.

Pesta demokrasi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) akan dilaksanakan pada April 2019. Dua kandidat bakal calon presiden dan wakil telah mendapatkan nomor urut dari KPU Pusat.

Pasangan calon Joko Widodo dan Ma'aruf Amin mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA