Durasi Tiap Episode Game of Thrones 8 Akan Lebih Panjang

Purba Wirastama    •    04 Juli 2017 19:20 WIB
game of thrones
Durasi Tiap Episode Game of Thrones 8 Akan Lebih Panjang
Game of Thrones (foto via radiotimes)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim terakhir atau kedelapan serial Game of Thrones (GOT) akan berjalan lebih pendek dengan hanya enam episode. Namun durasi tiap episode mungkin akan menjadi lebih panjang, menyamai durasi minimal film panjang.

Seperti dilaporkan Vanity Fair, kabar soal durasi disampaikan oleh perancang suara GOT, Paula Fairfield, dalam acara Con of Thrones di Tennessee AS akhir pekan lalu. Menurut Paula, episode terakhir musim ke-7 akan tayang selama 82 menit. Sementara musim ke-8 akan terdiri dari enam episode dengan durasi 80 menit atau lebih.

Jika memang demikian, tiap episode GOT 8 akan menjadi seperti film panjang, sama seperti serial Sherlock produksi BBC. Namun jika dijumlah, durasi total tetap sama seperti musim-musim sebelumnya, yaitu berkisar antara delapan hingga sembilan jam.

Proses syuting GOT 8 akan dimulai pada September 2017. Musim ini dijadwalkan pada akhir 2018 atau awal 2019.

Sementara GOT 7 akan ditayangkan di HBO mulai 16 Juli 2017. Musim ini memiliki tujuh episode dengan durasi bervariasi antara 50-82 menit. Dalam enam musim sebelumnya, episode terpanjang memiliki durasi 68 menit, yaitu episode The Winds of Winter.

Game of Thrones adalah serial televisi produksi HBO yang kisahnya dikembangkan dari lima seri novel A Song of Ice and Fire (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh. HBO juga sedang menyiapkan lima proyek sempalan GOT.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA