Justin Bieber Dilempar Botol Saat Konser di Swedia

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Juni 2017 13:29 WIB
justin bieber
Justin Bieber Dilempar Botol Saat Konser di Swedia
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Justin Bieber dilempar botol minuman saat konser di Swedia, tepatnya dalam acara Summerburst Festival, yang digelar pada 10-11 Juni di Stockholm. Kejadian ini berawal dari penggemar yang meminta Bieber untuk membawakan singel Despacito, sebuah lagu hasil kolaborasi Bieber dengan artis Latin, yaitu Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Namun, Bieber menolak permintaan penggemar dengan alasan dia tidak hafal liriknya.

 
Respons Bieber itu ternyata menyulut emosi salah satu penonton. Sejurus kemudian sebuah botol minuman melayang ke arah Bieber. Dalam video yang beredar di YouTube, Bieber tampak menghindari lemparan itu.
 
"Tolong jangan lempar apapun ke saya," kata Bieber.
 
Lagu Despacito  berbahasa Spanyol dan sukses bertengger di puncak tangga lagu di beberapa negara. Meski lagu itu telah populer, Bieber justru belum menguasai liriknya. Pada 17 Mei lalu, Bieber pernah mencoba menyanyikan lagu Despacito  di klub bernama 1OAK yang terletak di New York. Karena tidak hafal, Bieber akhirnya membawakan Despacito  dengan lirik improvisasi.
 
Bahkan, Bieber memparodikan lagu itu dengan lirik, "I ate a burrito, I just want a burrito."
 
Fonsi yang menjadi rekan kolaborasi Bieber dalam lagu itu sebelumnya memuji pelafalan Bahasa Spanyol yang dilakukan Bieber. 
 
"Lagu ini (Despacito) berbicara banyak soal musik Latin saat ini dan bagaimana kultur kami. Kami mendobrak berbagai sekat, itulah kemenangan besar dari semua ini," kata Fonsi kepada E! News.
 
Peristiwa di Stockholm bukan kali pertama bagi Bieber dilempar botol. Pada 2013, Bieber merasakan hal serupa ketika tampil di Brasil. 
 



(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

21 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA