Beberapa Jam Sebelum Meninggal, Sys Ns Janji Bertemu Ian Antono

Cecylia Rura    •    23 Januari 2018 20:15 WIB
sys ns
Beberapa Jam Sebelum Meninggal, Sys Ns Janji Bertemu Ian Antono
Ian Antono (Foto: ,edcom/cecylia)

Jakarta: Sys meninggal dunia hari ini, Selasa, 23 Januari 2018 sekitar pukul 12.30 WIB. Pagi hari di hari yang sama, Ian Antono God Bless masih sempat berkirim pesan WhatsApp dengan Sys untuk bertemu membicarakan proyek lagu terbaru.

"Sebetulnya dari pagi Mas Sys sudah telepon, sekitar jam 9 . Hari ini saya ada janji ketemu dia. Menyelesaikan proyek satu lagu yang harus direkam hari ini, jam 12. Untuk bikin lagu tentang NKRI dan Pancasila. Belum beredar (lagunya)," papar Ian saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2018.

Proyek lagu tersebut sudah direncanakan sejak empat bulan lalu. Hanya saja, ada pergantian lirik. "Kebetulan lagunya saya bikin, Mas Sys yang bikin liriknya. Bagus sih, liriknya," kata Ian.

Ian dan Sys terakhir kali bertemu di Citos, Jakarta pada Jumat kemarin sebelum Almarhum bertolak ke Solo. Saat itu mereka membicarakan soal proyek musik.

Ian pun mengaku, dalam kesehariannya tak melihat gelagat penyakit jantung pada sosok Sys. "Sebetulnya saya dengar-dengar emang dia punya jantung. Cuma dalam kesehariannya enggak kelihatan. Dia sehat, semangat terus," lanjutnya.

Manurut Ian, Sys adalah sosok teman sekaligus bapak yang baik

"Di samping dia seorang bapak yang baik, dia seorang teman yang baik. Cuma ya, dia keras. Jujur, bagi saya dia orang yang jujur," tukas Ian.



 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

1 week Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA