Rossa Berlibur ke Padang dan Bali pada Akhir Tahun

Cecylia Rura    •    21 Desember 2017 16:35 WIB
selebritas
Rossa Berlibur ke Padang dan Bali pada Akhir Tahun
Rossa, tampil menghibur masyarakat di Tanjungpinang, Kepri, September lalu (Foto: Antara Foto/Yuli Seperi)

Jakarta: Penyanyi Rossa memilih Padang dan Pulau Dewata Bali sebagai tempat untuk berlibur di akhir tahun. Sembari berlibur, Rossa sekaligus akan membuka cabang usaha miliknya Minang Mande Cake di Bukittinggi.

"Insya Allah saya mau ke Padang karena mau buka gerai Minang Mande Cake yang ketiga di Bukit Tinggi," kata Rossa di area Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu malam, 20 Desember 2017.

Pelantun singel Malam Dikekang Bulan tersebut juga mengajak anaknya, Rizki serta teman-teman dari Padang untuk menikmati keindahan Pulau Mande. Ini merupakan kali pertama Rossa menyambangi kampung halaman sahabatnya, penyanyi Afgansyah Reza.

Kendati memasuki minggu liburan, Rossa masih menyempatkan diri untuk menerima tawaran pekerjaan di tanggal 22-24 Desember. Pulang dari Padang, Rossa singgah sebentar di Jakarta untuk melakukan rekaman dan bernyanyi lalu bertandang ke Bali di akhir tahun.

"Tanggal 30 saya terbang ke Bali. Keluarga saya sudah terbang duluan tanggal 28. Karena saya nyanyi di Hotel The Patra, jadi kita bakal spend time bareng-bareng kerja sambil libur," ungkapnya.

Rossa akan menghabiskan waktunya bersama keluarga di Bali hingga 2 Januari tahun depan.




(ASA)