Hillary Clinton Kalah, Artis Ini Ledek Katy Perry dan Lady Gaga

Elang Riki Yanuar    •    10 November 2016 12:31 WIB
lady gagakaty perry
Hillary Clinton Kalah, Artis Ini Ledek Katy Perry dan Lady Gaga
Azealia - Lady Gaga - Katy Perry (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry dan Lady Gaga merupakan bagian dari sejumlah artis yang mendukung Hillary Clinton dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika, kemarin. Sayang, jagoan mereka harus kalah dari Donald Trump.

Katy dan Gaga tentu saja kecewa dengan hasil pemilu, tetapi tidak dengan Azealia Banks. Penyanyi rap yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial itu merayakan kemenangan Trump dengan suka cita.

Azealia menumpahkan kebahagiaan melalui akun Facebook-nya. Dia mengecam Hillary dan para pendukungnya.

"Kalian tidak pernah mendengarkan aku. LOL," tulis Azealia seperti dikutip Aceshowbiz.

Hillary Clinton sebenarnya mendapat dukungan dari banyak selebriti. Sikap Donald Trump yang rasis, diskriminatif dan merendahkan perempuan membuatnya tak mendapat simpati dari mayoritas pesohor Hollywood.

Selain Katy Perry dan Lady Gaga, Hillary mendapat dukungan dari Beyonce, Jay-Z, Jennifer Lopez, Miley Cyrus, Lena Dunham hingga Bon Jovi. Setelah Trump yang dinyatakan menang, Azealia meledek para artis yang mendukung Hillary.

"Mereka bilang Katy Perry dan Gaga menangis di belakang panggung, aku akan tertawa dengan keras dan kencang tepat di depan wajah mereka LMFAOOO," ucapnya.

Azealia lalu menyindir kekuatan banyak selebriti di belakang Hillary nyatanya tetap membuat calon presiden wanita pertama Amerika itu tak berdaya. Rapper yang kerap berseteru dengan artis lain itu pun menyebut Donald Trump sebagai pahlawan.

"Trump mengalahkan media. Ini lebih dalam dari politik. Dia mengalahkan raja media. Dia pahlawanku sekarang," tutupnya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA