Perampok Gondol Perhiasan Mewah dari Rumah Alanis Morissette

Elang Riki Yanuar    •    16 Februari 2017 08:00 WIB
alanis morissette
Perampok Gondol Perhiasan Mewah dari Rumah Alanis Morissette
Alanis Morrissette (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rumah penyanyi Alanis Morrissette dikabarkan disatroni perampok. Sejumlah barang berharga berhasil digondol perampok dari kediaman pelantun Ironic itu.

Peristiwa perampokan disebut terjadi pada 9 Februari 2017. Adapun barang yang hilang yaitu, perhiasan senilai USD2 juta atau Rp26,6 miliar.

Menurut aparat penegak hukum kepada TMZ, pencuri berhasil masuk ke rumah Alanis yang berada di Brentwood, California. Kejadian ini terbilang mengejutkan karena wilayah permukiman tempat Alanis tinggal memiliki pengamanan sangat ketat.  

Alanis tidak ada di rumah ketika peristiwa itu berlangsung. Tidak disebutkan barang apa lagi yang berhasil dibawa perampok.

Alanis Morrissette belum menanggapi kabar perampokan rumahnya ini. Yang pasti, kabar ini menambah kasus hukum yang ikut melanda penyanyi 42 tahun itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Alanis saat ini sedang menunggu proses hukum yang menjerat mantan manajer bisnisnya, Jonathan Schwartsz. Jonathan didakwa melakukan pencurian uang dari sejumlah klien lebih dari USD7 juta.

Pengakuan itu terungkap dari persidangan di pengadilan federal yang digelar di Los Angeles pada Rabu, 18 Januari 2017. Schwartz mengaku mencuri USD7 juta. USD4,8 juta dari Alanis dan USD2 juta lebih dari klien selebriti lainnya. Namun, dia tidak menyebut siapa artis lain yang menjadi korbannya.
(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

34 minutes Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA