Doa Putri Stuntman yang Alami Insiden di Aksi Sulap Demian

Elang Riki Yanuar    •    01 Desember 2017 19:01 WIB
demian aditya
Doa Putri Stuntman yang Alami Insiden di Aksi Sulap Demian
Sachi dan Edison (Foto: Instagram)

Jakarta: Edison Wardhana, stuntman yang mengalami insiden saat aksi sulap Demian Aditya masih terus menjalani perawatan. Doa dan dukungan moril terus diberikan banyak pihak seperti rekannya di dunia hiburan, khususnya dari keluarga seperti anak Edison yang bernama Sachi.

Putri pria yang akrab disapa Echon mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah. Dalam keterangan foto itu, Sachi menyelipkan doa agar sang ayah segera sembuh.

"Cepat sembuh ayah @edison_wardhana. Kuatlah, aku tahu kamu bisa melalui ini karena kamu orang terkuat yang pernah aku tahu. Aku mencintaimu," tulis Sachi dalam bahasa Inggris.

Sebelum insiden yang terjadi pada 29 November 2017 itu, Sachi cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah. Begitu juga sebalik dengan Edison di akun Instagram-nya. Ada juga foto Sachi ketika sedang makan dengan sang ayah bersama Demian.
 


Seperti diberitakan, Edison Wardhana mengalami insiden dalam aksi Death Drop yang dilakukan Demian saat acara SCTV Awards. Dalam aksi ini, Demian diikat dalam sebuah peti yang digantung. Demian harus menyelamatkan diri sebelum peti terjatuh dalam lantai yang dipenuhi besi-besi. Jika sesuai rencana, Demian seharusnya bisa melepaskan diri dari ikatan lalu muncul di tempat yang tak terduga.

Peti kemudian jatuh. Betapa kagetnya kru dan para pengisi acara karena ternyata masih ada orang di dalam peti itu. Banyak yang mengira orang itu adalah Demian. Belakangan, baru diketahui, orang di dalam peti itu adalah Edison yang memang kerap menjadi stuntman di sejumlah aksi sulap Demian.

Pria yang juga dikenal sebagai pebasket itu dikabarkan sempat mengalami koma. Namun, melalui sejumlah rekan yang menjenguknya hari ini, Jumat (1/12/2017), seperti Irfan Hakim, kondisi Edison disebut sudah membaik.


Edison saat menemani Demian di America's Got Talent (Foto: Instagram)

Ini bukan atraksi Death Drop pertama yang pernah dilakukan Demian. Sebelumnya dia pernah melakukan aksi ini di America's Got Talent beberapa waktu lalu. Saat itu, aksi Demian juga terbilang gagal karena peti tidak sampai jatuh ke bawah. Simon Cowell selaku juri menekan tombol merah sebagai tanda tidak menyukai aksi Demian. Suami Sara Wijayanto itu pun gagal menuju babak selanjutnya.

Demian sendiri belum memberikan pernyataan mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam insiden ini.
 


(ELG)