Alasan Chicco Jerikho Cepat-Cepat Nikahi Putri Marino

Cecylia Rura    •    08 Maret 2018 15:56 WIB
chicco jerikhoputri marino
Alasan Chicco Jerikho Cepat-Cepat Nikahi Putri Marino
Putri Marino dan Chicco Jerikho di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah pada Sabtu, 3 Maret 2018 di Sofitel Bali Nusa Dua. Kabar pernikahan mereka cukup mengagetkan lantaran keduanya baru dikabarkan dekat sekitar tiga bulan lalu.

Kepada awak media, Chicco memaparkan alasan menikahi gadis asal Bali tersebut.

"Gua ketemu perempuan yang seperti Putri ini jarang banget. Dia orang yang sangat apa adanya, simpel, dia orang yang bisa jadi dirinya sendiri. Tahu apa yang dia mau," kata Chicco dalam jumpa media di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018.

"Gua bisa ngobrol apa saja sama Putri, bisa jadi teman, apa pun. Gua yakin, ketika kita hidup berpasangan suami istri, kita harus jadi satu. Dan gue bisa nemuin itu di Putri," lanjut Chicco.

"Dia sangat sederhana," imbuhnya sambil memeluk Putri Marino.

Chicco pertama kali bertemu Putri sekitar dua tahun lalu. Pendekatan yang dilakukan Chicco memang tak begitu diekspose, sebab keduanya ingin berjalan apa adanya. Chicco bahkan mengaku dirinya bukan orang yang romantis. Namun bagi Putri, apa yang dilakukan Chicco sudah romantis.

"Soalnya menurut dia (Chicco) romantis itu harus kasih bunga," kata Putri.

Chicco dan Putri resmi berpacaran selama tiga bulan. Keduanya tak butuh lama untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Soal persiapan, Chicco yang saat itu di Islandia dan Putri di Bali tetap melakukan komunikasi meski terpisah jarak.




 


(ELG)