Mila Kunis Ungkap Kekurangan yang Dimilikinya

Raka Lestari    •    11 Oktober 2017 20:20 WIB
mila kunis
Mila Kunis Ungkap Kekurangan yang Dimilikinya
Mila Kunis (Foto: marieclaire)

Metrotvnews.com,Jakarta: Banyak artis yang tidak ingin mengungkapkan kekurangan mereka. Namun, berbeda dengan Mila Kunis yang sangat terbuka menceritakan kekurangannya ketika diwawancarai oleh Majalah Marie Claire Us untuk edisi November.

Aktris dari A Bad Moms tersebut mengatakan bahwa dirinya sering kali membuat situasi menjadi lebih buruk.

"Aku selalu berpikir berlebihan. Aku super dramatis. Sesuatu yang tidak begitu buruk, dalam pikiranku menjadi sebuah bencana. Ini sebuah masalah," ujar sang aktris.

Mantan bintang That 70s Show tersebut juga menceritakan kehidupan rumah tangganya bersama Ashton Kutcher. Dia mengatakan bahwa ia merasa lelah tapi senang. Keduanya memiliki seorang anak perempuan bernama Wyatt, yang berusia 3 tahun dan seorang anak laki-laki bernama Dimitri yang berusia 11 bulan.

Mila Kunis saat ini sedang mempromosikan film terbarunya yang merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama pada tahun 2016 bersama dengan Kristen Bell dan Kathryn Hahn.

Ibu dari dua anak tersebut juga mengatakan, terkadang ia merasa frustasi mengerjakan sebuah film.

"Terkadang saat aku kembali bekerja, aku merasa sangat kesal. Namun kemarahan perasaan kesal juga sangat penting untuk memotivasi kita menjadi lebih baik," ujar Mila Kunis.

Setidaknya ia mempercayai dengan bekerja keras di sebuah film memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

 


(ELG)