Tora Sudiro Sudah Setahun Konsumsi Dumolid

Purba Wirastama    •    03 Agustus 2017 20:49 WIB
tora sudiro
Tora Sudiro Sudah Setahun Konsumsi Dumolid
Tora Sudiro (Foto: Dok. MI/Rommy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan selebrita Tora Sudiro dan Mieke Amalia diperiksa di markas Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis Dumolid. Menurut Kasat Narkoba Vivick Tjangkung, Tora mengaku sudah mengonsumsi obat tersebut selama setahun.

Obat yang dimiliki Tora sebatas jumlah yang disita dari kediaman mereka, yaitu 30 butir. Pengakuan Tora, obat dikonsumsi hanya saat mereka kesulitan untuk tidur. Mieke juga ikut mengonsumsi.

Dalam pemeriksaan, Tora menyebut obat didapat dari seorang kawan yang ditemui sewaktu ada acara di rumah. Namun Tora mengaku tidak ingat siapa yang menjual.

"Katanya (Tora) beli dari teman. Temannya, dia lupa namanya siapa. Dia datang ke rumah waktu acara ramai-ramai, kemudian menyarankan (solusi) susah tidur. 'Ya sudah lo minum aja'. Berapa harganya? 'Satu strip harganya Rp225 ribu'," terang Vivick saat dihubungi wartawan.

Menurut Vivick, peredaran obat ini tidak berkaitan dengan kasus peredaran narkoba yang melibatkan Pretty Asmara.

"Enggak. Enggak ada hubungan (dengan kasus) itu," kata Vivick.

Tora dan Mieke ditangkap oleh petugas di kediaman mereka di Komplek Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis pagi 3 Agustus 2017. Polisi menyita 30 butir obat Dumolid yang mengandung unsur benzodiazepin atau nitrazepam. Kini mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jaksel.




(ELG)