Katy Perry Telah Memaafkan Taylor Swift

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Juni 2017 10:48 WIB
taylor swiftkaty perry
Katy Perry Telah Memaafkan Taylor Swift
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift  tidak baik. Bermula pada 2014, ketika Swift mengungkapkan bahwa lagu Bad Blood  dia dedikasikan untuk penyanyi perempuan yang "merebut" penari latarnya. Banyak pihak yang menduga penyanyi perempuan yang dimaksud adalah Katy Perry.

Sejak saat itu, kabar perseteruan dua bintang pop itu jadi konsumsi media. Namun, Katy merasa sudah saatnya hal itu berlalu.

"Saya memaafkan dia (Taylor Swift), dan saya meminta maaf untuk segala apa yang telah saya lakukan, dan saya berharap hal sama dari dia, dan saya pikir saat ini adalah waktunya. Saya mencintai dia dan saya ingin yang terbaik untuk dia, dia adalah penulis lagu yang fantastis, saya menyukai itu. Saya pikir jika kami berdua, dia dan saya, dapat menjadi representasi dari perempuan kuat yang hadir bersama-sama dan menampik segala perbedaan. Saya pikir itu akan membuat dunia, 'Ya, kita dapat melakukan hal yang sama,'" ujar kata Katy kepada Arianna Huffington dalam acara Big Brother-style live-stream.

Dalam kesempatan itu, Katy juga mengutarakan dirinya ingin hidup positif. Dia bahkan ikut mendoakan Swift.

"Tuhan memberkati dia dan perjalanannya. Saya ingin berlaku positif. Saya ingin menjadi contoh (untuk) kebaikan, murah hati, cinta, dan saya memaafakan dan melupakan (kesalahan orang lain)."

"Itu tidak mudah buat saya. Saya rasa semua orang tahu itu bukan hal yang mudah bagi saya. Tetapi tidak apa-apa, saya ingin beranjak dari persoalan itu. Saya ingin menjadi orang yang baik bagi semua orang," tukas Perry.

Nama Katy Perry belum lama ini diumumkan sebagai bagian dari dewan juri American Idol. Perempuan 32 tahun itu juga baru saja merilis album ke-lima, bertajuk Witness. Album itu memuat singel Chained to the Rhytmn, dan Bon Appetit.


(DEV)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA