Cerita Lucu Noel Gallagher Tak Dikenali Robert De Niro

Elang Riki Yanuar    •    08 September 2016 14:43 WIB
noel gallagher
Cerita Lucu Noel Gallagher Tak Dikenali Robert De Niro
Noel Gallagher (Foto: NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Noel Gallagher tertangkap kamera asyik sedang makan siang bersama aktor senior, Robert De Niro pada bulan lalu. Ternyata, ada cerita lucu di balik perbincangan dua bintang di bidangnya masing-masing itu.

Noel dan Robert tampak berbincang-bincang selama hampir delapan jam. Lucunya, Noel mengungkapkan jika saat itu Robert sebenarnya tidak mengenali dirinya.

"Kami makan siang yang dimulai sejak pukul 1 siang, dan dia pergi sekitar pukul 8 atau 9 malam. Dia berada di sana sekitar delapan jam," kata Noel seperti dikutip Contactmusic.

Dalam perbincangan itu, Noel sepertinya bercerita tentang perjalanan musiknya. Kiprah Noel bersama band Oasis dulu tentu membawanya ke puncak popularitas.


Noel dan Robert De Niro (Foto: xposurephoto)

Tapi, bagi Robert De Niro, Noel tetaplah orang asing yang tidak dia ketahui latar belakangnya. Bahkan, ketika hendak pergi, Robert meminta musisi asal Inggris itu untuk kembali menuliskan nama band yang pernah digawanginya.

"Aku duduk di sampingnya dan aku harus mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa diriku," ungkap Noel.

Bertemu aktor senior tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Noel meski tak dikenali. Tak heran, dia sempat mengajak Robert foto bersama lalu mengunggahnya ke media sosial.

"Jika aku merasa senang bertemu dengannya lagi, dia (Robert) hanya berlalu, 'Aku tidak pernah bertemu dengan orang ini'," ucap Noel.


The Dying Of The Light dari Noel Gallagher
 


(ELG)