Calvin Harris Alami Kecelakaan Bersama Kekasihnya

Cecylia Rura    •    09 Mei 2018 13:20 WIB
calvin harris
Calvin Harris Alami Kecelakaan Bersama Kekasihnya
Calvin Harris (Foto: gettyimages)

California: Disjoki Calvin Harris dikabarkan terlibat insiden kecelakaan mobil di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Dalam kecelakaan tersebut dua orang dilaporkan terluka.

Dilansir dari NME, Rabu, 9 Mei 2018, TMZ melaporkan Calvin bersama kekasihnya, Aarika Wold menghantam mobil lain di kawasan Beverli Hills pada Minggu, 6 Mei 2018.

Kekasih Calvin Harris mengatakan, mobil Range Rover yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil Honda. Pengemudi dan penumpang di mobil Honda mengalami luka dan berencana melaporkan kecelakaan tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga saat ini, pihak Calvin Harris belum memberikan konfirmasi maupun keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut. Namun, dia berkicau di akun Twitter-nya mengisyaratkan dalam kondisi baik-baik saja.

"Aku sudah berjanji pada diriku sendiri tidak akan pernah melakukan sesuatu yang layak tampil di TMZ lagi, tapi sayangnya (kecelakaan) ini di luar kendaliku. Untungnya semua baik-baik saja," tulis Calvin Harris pada Selasa, 8 Mei 2018.

Insiden ini bukanlah yang pertama bagi Calvin. Dua tahun lalu dia pernah dilarikan ke rumah sakit ketika SUV Cadillac bertabrakan dengan seorang remaja yang mengendarai Volkswagen Beetle di Los Angeles.

Harris menderita luka gores di wajahnya saat kecelakaan itu, dan akhirnya harus membatalkan pertunjukan residensi di klub malam Omnia di Las Vegas.


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA