Keith Richards, Yoko Ono, dan Ringo Starr Galang Dana bagi Pengungsi

Agustinus Shindu Alpito    •    15 September 2016 12:15 WIB
selebritas
Keith Richards, Yoko Ono, dan Ringo Starr Galang Dana bagi Pengungsi
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los angeles:  Sejumlah musisi senior, antara lain Keith Richards, Robert Plant, Iggy Pop, Yoko Ono, dan Ringo Starr, bergabung dalam kampanye kemanusiaan dengan nama We Are Not Afraid.

We Are Not Afraid adalah kampanye global untuk menggalang dana bagi pengungsi, korban kekerasan atas nama agama dan politik. Total 175 artis terlibat dalam kampanye tersebut.

Pada 29 September mendatang, Richard, Ono, Plant, Pop, dan Starr akan merilis video kampanye yang disutradarai oleh Kevin Godley. Video itu turut menyertakan lagu We Are Not Afraid dari penyanyi Nigeria, Majek Fashek.

"Kebencian irasional adalah kanker bagi kemanusiaaan yang dirancang sendiri. Menyerah sama dengan kegagalan bagi spesies kita," kata Godley, seperti dilansir dari NME.

(Baca:
Bono "U2" Tulis Opini Seputar Pemberdayaan Pengungsi)

Artis lain yang terlibat dalam kampanye ini adalah Pussy Riot, George Clinton, Susan Sarandon, Thruston Moore, Fiona Apple, Fred Armisen, Phil Lesh, dan dua personel The Doors, Robby Krieger dan John Densmore.

Dana yang berhasil dihimpun dalam kampanye ini akan disalurkan melalui Human Rights Watch (HRW) dan International Rescue Committee (IRC).

Lihat Video:



 


(DEV)