Lil Wayne Kembali Kejang-Kejang, Sahabat Cemas

Elang Riki Yanuar    •    12 Juli 2016 15:50 WIB
lil wayne
Lil Wayne Kembali Kejang-Kejang, Sahabat Cemas
Lil Wayne (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Lil Wayne kembali menjalani perawatan setelah mengalami kejang-kejang. Beruntung, kondisi penyanyi rap 33 tahun itu mulai membaik.

"Sebagai perwakilan Wayne, kami mengonfirmasi jika dia mengalami kejang-kejang kecil. Di bawah bimbingan dokter pribadi, kondisinya sekarang stabil dan semangat yang baik," kata Derek Sherron, juru bicara Lil Wayne seperti dikutip Femalefirst.

Wayne memang punya rekam jejak masalah medis sering mengalami kejang-kejang. Wayne pun pernah mengakui dirinya mengidap penyakit epilepsi.

"Wayne berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka yang abadi, doa dan harapan terbaik," katanya.

Belum lama ini, Wayne mengalami kejang-kejang ketika berada di dalam pesawat. Akibatnya, pesawat yang ditumpangi Wayne terpaksa mendarat darurat.

Penyakit yang dialami Wayne membuat para sahabatnya seperti Nicki Minaj dan 2 Chainz cemas. Mereka meminta Wayne mengubah gaya hidup dan lebih memerhatikan kesehatannya. Apalagi, penyakit itu kerap mengganggu kariernya karena sering membatalkan sejumlah penampilannya.

"Nicki pernah bilang kepada Wayne bahwa dia harus berhenti mempertaruhkan hidupnya," kata seorang sumber.

"Ketika dia kembali ke rumah sakit pada Maret, itu merupakan pengalaman untuknya membuka mata dan mengubah cara dia melihat kehidupan. Dia masih muda dan sejumlah orang bergantung padanya," kata sumber yang lain.


(ELG)