Yuki Kato Deg-degan Menari Bersama Ribuan Orang

Media Indonesia    •    11 November 2017 07:00 WIB
yuki kato
Yuki Kato Deg-degan Menari Bersama Ribuan Orang
Yuki Kato (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Yuki Kato bakal menjadi salah satu ikon dalam gelaran Indonesia Menari 2017 yang akan diselenggarakan serentak di Jakarta, Bandung, dan Solo, pada 19 November 2017. Ia mengaku tertantang untuk menari bersama ribuan orang.

Meski mengaku tidak memiliki kemampuan dasar dalam menari, Yuki mengatakan tawaran tersebut sebagai kesempatan langka.

"Saya jujur saya engga ada basic dance sama sekali. Dulu banget itu juga cuma tari Jaipong waktu TK dan sudah lupa. Tapi tetap ini adalah suatu pengalaman dan suatu tantangan yang aku merasa sangat amat disayangkan dilewatin gitu. Semacam untuk mempamerkan ke teman-teman atau ke adik aku sih. Lihat nih aku bisa nge-dance. Emang kamu doang," ucapnya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu mengaku deg-degan dan tidak percaya diri bakal menari bersama ribuan penari lainnya.

Yuki dan sejumlah artis lainnya bakal meramaikan gerakan menari bersama yang digagas Galeri Indonesia Kaya (Bakti Budaya Djarum Foundation). Kegiatan tahunan tersebut merupakan bentuk untuk mengenalkan seni tari nusantara kepada masyarakat, khususnya generasi muda.
(Dhika kusuma winata)

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA