Michael Buble dan Istri Segera Dikaruniai Anak Ketiga

Cecylia Rura    •    06 Februari 2018 14:46 WIB
michael buble
Michael Buble dan Istri Segera Dikaruniai Anak Ketiga
Michael Buble dan Lusiana Lopilato (Foto: gettyimages)

Jakarta: Pasangan Michael Buble dan Lusiana Lopilato akan kembali dikaruniai seorang anggota keluarga baru. Lopilato dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya bersama pelantun No Body But Me tersebut.

Kepada media Entertainment Tonight pada Sabtu, 3 Februari lalu Buble mengonfirmasi anak ketiganya akan lahir pada musim panas mendatang.

Rumor ini telah ramai diperbincangkan warganet Argentina setelah Lopilato mengunggah sebuah foto di Instagram pada 18 Januari lalu dengan mengenakan pakaian longgar.

Pewarta berita Argentina, Laura Ufbal mengabarkan usia kandungan model sekaligus aktris berusia 30 tahun tersebut tengah memasuki usia tiga bulan.

Sebelumnya, Buble dan Lopilato telah dikaruniai dua orang putra, Noah dan Elias.

Sebelum kabar bahagia ini tersebar, setahun lalu putra sulung mereka Noah didiagnosa mengidap kanker liver. Sejak November 2016, Noah menjalani perawatan di Amerika Serikat dan menjalani operasi pengangkatan tumor setelah mengonsumsi obat untuk mengecilkannya.

Kabar buruk tersebut sempat membuat Buble membatalkan sejumlah konser, termasuk tawaran sebagai pembawa acara dalam BRIT Awards 2017.

Noah kini masih dalam masa penyembuhan. Melihat perkembangan buah hatinya, Lopilato bersyukur karena masa sulit keluarga mereka telah berakhir.

"Semua hal seperti ini terjadi dalam hidup untuk membuat Anda (dan saya) sadar bahwa hal terpenting yang menurut Anda paling penting, ternyata bukan. Hal terpenting yang harus dimiliki adalah iman dan menjadi kuat. Sepanjang malam saya tetap belum bisa tidur dan berdoa kepada Tuhan karena ini masih dalam proses dan masa-masa sulit telah berakhir. Terima kasih, Tuhan," ungkap Lopilato pada Juli 2017 lalu.

Menyusul kondisi kesehatan Noah yang membaik, Buble kembali akan tampil sebagai pembawa acara dalam 2018 Juno Awards yang diselenggarakan di Kanada pada Maret mendatang. Ia juga akan tampil bernyanyi dalam British Summer Time di Hyde Park, London pada 18 Juli mendatang.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA