Pelawak Yanto Tampan Anggap Laila Sari seperti Ibu Sendiri

Raka Lestari    •    21 November 2017 17:01 WIB
laila sari
Pelawak Yanto Tampan Anggap Laila Sari seperti Ibu Sendiri
Laila Sari semasa hidup (Foto: MI/Ramdani)

Jakarta: Artis legendaris Laila Sari terkenal sebagai orang yang mudah bergaul dengan artis-artis lainnya. Laila Sari juga memberikan kesan yang cukup baik di hati beberapa artis.

Salah satunya adalah pelawak Yanto Tampan, "Saya dapat kabar Mak Laila meninggal itu kemarin malam sekitar jam 2-an lewat WA," kata Yanto Tampan, Selasa (21/11/2017).

"Mak Laila itu benar-benar sudah kaya ibu kandung saya sendiri. Sudah kaya emak saya sendiri. Dia itu sering manggil saya Yanto Tampan."

Di mata Yanto, Laila Sari merupakan sosok yang menyenangkan, "Dia itu ibadahnya rajin juga, dan dia juga orangnya tidak gampang marah."

Yanto Tampan merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya Laila Sari. Ia berdoa semoga amal ibadah Laila Sari diterima Tuhan.

Laila Sari meninggal dunia Senin, 20 November malam sekitar pukul 8 malam. Ia meninggal di kediamannya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Laila Sari meninggal pada usia 82 tahun.

Laila Sari telah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada hari ini, Selasa, 21 November 2017 pukul 10.00 WIB. Diantar keluarga dan kolega, Laila dimakamkan satu liang bersama sang suami yang telah meninggal pada tahun 2000.



 


(ELG)