Simon Cowell Berharap Skandal Pelecehan Harvey Weinstein Jadi Momentum Perubahan

Cecylia Rura    •    08 November 2017 18:22 WIB
simon cowellharvey weinstein
Simon Cowell Berharap Skandal Pelecehan Harvey Weinstein Jadi Momentum Perubahan
Simon Cowell (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Merebaknya kabar pelaporan pelecehan seksual di dunia hiburan Hollywood mengundang banyak perhatian, salah satunya Simon Cowell.

Sejak pertama kali masuk di industri musik, Simon mengklaim dirinya acap kali 'diikutkan' dalam situasi untuk kepentingan tertentu.

Komentar tersebut dilontarkan olehnya terkait banyak pertanyaan yang muncul, apakah wajah industri musik akan berubah setelah skandal pelecehan merebak di dunia hiburan Hollywood baru-baru ini.

Kesaksian Gwyneth Paltrow Pernah Dilecehkan Harvey Weinstein

Ditemui PageSix saat menghadiri acara Music Industry Trusts Award untuk bantuan amal Nordoff Robbins dan Brit Trust di Grosvenor House Hotel, Simon berharap kasus pelecehan di industri hiburan dapat membuat perubahan dan ia yakin siapapun yang terlibat akan mendapatkan akibatnya.

"Sejujurnya, saya pikir industri musik akan berubah. Saya besar di dunia ini, meski sejak kecil saya pernah berada dalam situasi tersebut sejak pertama kali bekerja, Anda pun tahu itu bukan hal yang baik. Namun mereka pasti akan kena batunya, cuma itu yang bisa saya katakan," kata Simon, dikutip dari PageSix.

Lana Del Rey Berhenti Nyanyikan Lagu yang Dikaitkan dengan Harvey Weinstein

Komentarnya ini berkaitan dengan skandal pelecehan seksual yang melibatkan produser Harvey Weinstein. Belakangan banyak yang melaporkan Harvey sebagai pelaku utama dalam skandal pelecehan yang terjadi di dunia hiburan Hollywood.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA