Idris Elba Kehabisan Uang saat Memulai Karier di Amerika

Elang Riki Yanuar    •    10 November 2017 07:00 WIB
idris elba
Idris Elba Kehabisan Uang saat Memulai Karier di Amerika
Idris Elba (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Idris Elba dikenal sebagai aktor ternama saat ini. Namun, aktor asal Inggris itu harus melalui perjuangan tidak mudah.

Banyak cerita pahit yang dialami Idris ketika merintis karier di industri film Hollywood. Salah satu yang paling dia ingat adalah ketika seluruh uang tabungannya habis.

"Aku pindah ke New York, seorang aktor pemula di pertengahan 1990-an. Aku punya tabungan dan kemudian tabunganku habis dan aku tidak bisa melakukan pekerjaan apa pun. Itu masa yang sulit," kenang Idris Elba seperti dikutip Femalefirst.

Sekarang, Idris Elba masuk dalam jajaran aktor yang cukup populer. Sejumlah film terkenal sudah dia bintangi. Namun, popularitas rupanya membuat aktor 45 ini sedikit kurang nyaman.

"Aku mendapat banyak perhatian. Aku merindukan anonimitas sedikit. Itulah salah satu alasan mengapa Anda tinggal di kota besar, sehingga Anda bisa berbaur."

"Aku tidak membencinya. Jika aku tidak ingin dikenal aku pasti sudah menjadi pemain catur. Aku sangat logis. Tapi maksudku adalah, aku dalam profesi yang salah kalau mengeluhkan soal ini (dikenal banyak orang). Tapi orang-orang juga punya niat baik. Seperti, 'Idris, baiklah sobat'. Mereka merasa seperti mengenal Anda," jelas Idris.




 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA