Rumah Kelly Clarkson Dibobol Pencuri, Bagaimana Kondisinya Saat Ini?

Raka Lestari    •    03 Desember 2017 22:05 WIB
kelly clarkson
Rumah Kelly Clarkson Dibobol Pencuri, Bagaimana Kondisinya Saat Ini?
Kelly Clarkson mendapat penghargaan Powerhouse Award.dalam Billboard Women in Music (Foto: Billboard)

Jakarta: Rumah Kelly Clarkson dibobol pencuri pada awal pekan ini. Saat kejadian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat American Idol itu sedang menghadiri acara Billboard Women in Music, yang memberinya penghargaan Powerhouse Award.

"Kami dirampok tadi malam ... Ya, itu gila, kita sampai di sini dan seluruh rumah kita sangat berantakan, itu gila," ujar Kelly Clarkson seperti dilansir Digital Spy.

"Hal-hal materialistis tidak begitu kita pedulikan, para penjahat tersebut ada di kamar anak-anak kita ...agak aneh, tapi selain itu semua orang aman dan baik-baik saja. Selain kejadian kecil itu, semuanya sangat hebat dalam hidup kita, dan kita sangat diberkati dan bersyukur." kata Kelly Clarkson.

"Dan bahkan, saat kejadian tersebut terjadi, kami semua sedang tidak ada dirumah, yang merupakan sesuatu yang harus disyukuri."
 
Beberapa waktu sebelum kejadian perampokan tersebut, Kelly Clarkson tampil sebagai bintang tamu dalam acara Carpool Karaoke with James Corden dimana dirinya menyanyikan lagu-lagu hits miliknya seperti Since U Been Gone, Stronger, dan Because of You.

Pada segmen tersebut juga menampilkan momen yang cukup manis ketika Corden membuatkan kencan antara Kelly Clarkson dengan sang suami, yang juga merupakan manajer Kelly Clarkson yaitu Brandon Blackstock.
 


(DEV)