Ben Affleck Masih Cemburu Jennifer Garner Dekat dengan Pria Lain?

Cecylia Rura    •    12 Januari 2018 15:42 WIB
Ben Affleck Masih Cemburu Jennifer Garner Dekat dengan Pria Lain?
Ben Affleck dan Jennifer Garner saat masih bersama (Foto: wenn)

Jakarta: Meski telah berpisah, Ben Affleck dikabarkan merasa terancam mendengar kedekatan Jennifer Garner dan lawan mainnya dalam film Love, Simon, Josh Duhamel. Kabar kedekatan kedua artis tersebut menjadi angin segar bagi rekan-rekan mereka, namun tidak untuk Ben.

Aktor Batman tersebut dikabarkan cemburu, meski dirinya sudah berkencan dengan produser Saturday Night Live, Lindsay Shookus. Ben dikatakan secara mental belum siap menerima kedekatan Jennifer dengan pria lain, terlebih sosok pria seperti Josh Duhamel. Oleh karenanya, ia merasa terancam.

"Rumor kedekatan Jen dan Josh sudah dikabarkan sejak tahun lalu. Mereka terlibat dalam satu film (Love, Simon) dan banyak yang mengatakan mereka berpacaran," ungkap sebuah sumber kepada HollywoodLife.com.

Orang-orang di sekeliling mereka melihat keduanya memiliki chemistry kuat satu sama lain. Didukung status mereka yang kini sama-sama melajang. Jen yang baru saja melayangkan surat cerai kepada Ben, dan Josh yang sudah berpisah dari Fergie, memperkuat spekulasi keduanya dapat menjadi pasangan serasi.

Kabar tersebut membuat Ben banyak bertanya kepada orang-orang di sekelilngnya. Ben memang bisa move on dari Jen, namun tampaknya ia belum siap melihat Jen melakukan hal yang sama.

Pada September tahun lalu, Jennifer dan Josh sempat menghabiskan waktu bersama di sela syuting film Love, Simon, waktu yang tepat untuk menjalin hubungan lebih intim.

"Jauh dari rumah dan menjalin persahabatan, mudah ditebak apa yang terjadi," ungkap sumber tersebut.

Jika benar keduanya memiliki kedekatan, mereka akan menjadi pasangan yang serasi. Sosok Josh yang rumahan dan menginginkan kesederhaan sangat cocok dengan Jen yang berorientasi pada keluarga.

 
(ELG)