Raisa Tanggapi Tawaran Jadi Duta Sosialisasi Bencana dari Humas BNPB Sutopo

Cecylia Rura    •    06 Oktober 2018 14:10 WIB
raisa
Raisa Tanggapi Tawaran Jadi Duta Sosialisasi Bencana dari Humas BNPB Sutopo
Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Raisa Andriana telah menanggapi dan melakukan panggilan video dengan Kepala Pusat Data informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Dalam cuitan yang dikeluarkan Sutopo pada 2 Oktober, Sutopo mengungkapkan bagaimana perjuangannya sebagai penyintas kanker tetapi masih sedia bekerja memberikan informasi terkini terkait bencana yang terjadi di Palu dan area Sulawesi Tengah.

Sutopo bahkan sempat ingin mengangkat Raisa sebagai Duta Sosialisasi Bencana. Raisa sendiri mengaku belum mendengar kabar tersebut. Menanggapi tawaran ini, Raisa belum bisa memberi jawaban pasti lantaran masih disibukkan dengan karier bernyanyi.

"Pasti harus dipikirin dulu ya karena itu kan bukan hal yang main-main. Bukan yang bisa setengah-setengah, harus full time ya. Cuma untuk aku kalau sekarang ini enggak tepat banget ya lagi banyak kerjaan juga, tapi makasih ya," kata Raisa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Oktober 2018.

Istri dari Hamish Dauh ini mengaku kagum dengan sosok Sutopo. Setelah berbincang, Sutopo ternyata orang yang lucu.

"Ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu. Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kaya pada serius banget gitu. Artinya itu positif, malah ngelawak-ngelawak, kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget," ujarnya.

"Kalau yang kemarin lihat aku ngobrol sama beliau, mungkin enggak ada yang nyangka ya kalau beliau lagi sakit. Jadinya saya yakin itu (sakit) bukan yang beliau titik beratkan. Hal yang mau beliau bahas dan titik beratkan tetap buat teman-teman yang kena bencana. Maksudnya gimana cara kita bisa seperti malam ini menggalang dana atau apapun yang bisa kita lakukan, kecil atau besar. Pasti yang beliau ingin titik beratkan itu dibanding sakitnya," papar Raisa.

 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA