Dikira Penggemar, Benedict Cumberbatch Abaikan Panggilan Tom Holland

   •    18 Juli 2017 15:36 WIB
benedict cumberbatchtom holland
Dikira Penggemar, Benedict Cumberbatch Abaikan Panggilan Tom Holland
Benedict Cumberbatch (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Benedict Cumberbatch punya cerita lucu dengan pemeran Spider-man, Tom Holland. Pemeran Doctor Strange itu pernah mengabaikan Tom karena mengira rekannya itu seorang penggemar.

Benedict Cumberbatch sedang syuting ketika Tom memanggil-manggil namanya. Namun, saat itu Benedict mengacuhkan panggilan Tom dan berlalu begitu saja.

"Saya sedang syuting Sherlock di jembatan dan saya berlari dan saya mendengar orang ini pergi, 'Benedict, Benedict!'," kata Benedict Cumberbatch seperti dikutip Femalefirst.

"Dan saya berpikir, 'Oh, itu hanya penggemar,' Saya terus berjalan kembali ke tempat awal saya. Dan dia berkata, 'Benedict, Ini Tom!' dan aku seperti 'Tom?' Dan itu dia Tom, baru pulang memakai Uber dari pemutaran perdana film Captain America: Civil War," lanjut Benedict.

Kini, setelah film Spiderman: Homecoming tayang, nama Tom semakin mencuat dan terkenal sehingga Benedict tak akan mengiranya orang biasa lagi.

Sementara itu, Benedict mengaku takjub dengan dedikasi para penggemarnya. Mereka rela berdesak-desakan atau menunggu lama hanya demi melihat sang idola.

"Saya keluar dan melihat barisan yang dipenuhi orang dan berkata, 'Apakah itu untuk suatu acara?' Dan mereka berkata, 'Tidak, ini untuk apa yang akan anda lakukan besok'. Saya seperti 'Berapa lama mereka berada di sana? Sepanjang hari? di cuaca yang panas ini, apakah mereka punya air?' Dan mereka berkata, 'Ya, beberapa dari mereka punya, beberapa dari mereka tidak?' Apakah mereka akan berada di jalan malam ini? Bisakah saya pergi dan berbicara dengan mereka?"

"Saya ingin bertemu orang-orang yang membuat ini menjadi mungkin karena ini semua tentang mereka dan antusiasme dan pengabdian mereka, itu luar biasa dan benar-benar merendahkan hati. Ini benar-benar memberikan inspirasi mengingatkan anda apa arti semua ini," terang Benedict.

(Gerzha Hayat Prakarsha)


 


(ELG)