Putri Marino Sempat Lebih Pilih Ojek Online daripada Chicco Jerikho

Cecylia Rura    •    09 Maret 2018 10:28 WIB
chicco jerikhoputri marino
Putri Marino Sempat Lebih Pilih Ojek Online daripada Chicco Jerikho
Putri Marino dan Chicco Jerikho di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Putri Marino punya cerita lucu saat masih masa pendekatan dengan Chicco Jerikho. Sebagai sosok perempuan mandiri, aktris asal Bali ini memilih naik ojek online saat diajak Chicco Jerikho bertemu di sebuah restoran.

Cerita ini terjadi ketika Chicco dan Putri pertama kali membuat janji bertemu.

"Pertama kali kami jalan, susah banget ngajak dia jalan karena kebetulan dia lagi promo film. Akhirnya kami janjian ketemu di satu restoran. Pas mau diantar pulang, Putri ini simpel banget. Dia naik ojek online ke mana-mana. Dia sangat mandiri," cerita Chicco kepada awak media di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018.

"Gila ini cewek mandiri banget. Ada ya cewek mandiri kayak gini. Susah banget dapetin ini makanya gue kejar," sambung Chicco.

Kemandirian Putri membuat Chicco takjub. Chicco yang menawarkan diri untuk mengantar Putri pulang bahkan sempat ditolak. Ia lebih memilih memesan ojek online. Sementara saat itu cuaca sedang gerimis.

"Saat itu lagi hujan-hujan. (Chicco) Yasudah, aku jemput. (Putri) Enggak usah kamu tunggu aja di tempat makan. Dia hujan-hujanan datang ke restoran itu. Gila, ini orang enggak mau ngerepotin banget," cerita Chicco.

Lain cerita saat Chicco dan Putri pulang. Putri masih kekeh ingin naik ojek online dan menolak diantar pulang Chicco.

"Begitu mau pulang, masih dalam keadaan gerimis dia tetap naik ojek online. Maksud gue kan biar enggak kehujanan gue anter aja pakai mobil. Dia tetap nolak. Akhirnya dia pesan ojek online, gue juga pesan. Jadi, biar kita sama-sama naik ojek online aja. Mobil gue tinggal. Soalnya kan harus tanggung jawab. Gue ajakin dia jalan takutnya ada apa-apa di jalan. Gue tanggung jawab sama orangtuanya. Akhirnya yaudah sama-sama pesen ojek online," kata Chicco.

Putri yang saat itu mendengarkan cerita Chicco hanya bisa tersipu malu dan sesekali memeluk suaminya itu. Ia mengungkapkan, alasan menolak Chicco karena pada saat itu mereka baru kenal dan Putri terbiasa naik ojek online.

"Emang bari kenal juga. Aku terbiasa naik ojek ke mana-mana," kata Putri.

"Waktu itu gue lagi garong," sambung Chicco.

"Rambutnya gondrong, brewokan segala macam kan kayak yasudah deh aku sendirian saja. Takut ngerepotin juga sebenarnya," kata Putri.

Untuk berakhir di pelaminan, hubungan mereka tak butuh waktu lama, Chicco dan Putri hanya berpacaran selama tiga bulan dan resmi menikah pada Sabtu, 3 Maret 2018 di Sofitel Bali Nusa Dua.

 




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

2 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA