Sebuah Jalan di Barbados Dinamai Rihanna Drive

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Oktober 2017 10:46 WIB
rihanna
Sebuah Jalan di Barbados Dinamai Rihanna Drive
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Barbados: Rihanna adalah satu dari sedikit artis dari Barbados yang sukses di level internasional. Untuk mengenang kesuksesan RIhanna, Barbados menamai sebuah jalan dengan nama Rihanna Drive.

“Pemerintah Barbados akan meresmikan (nama jalan itu) pada hari kemerdekaan, Jumat, 30 November 2017, nama jalan Westbury New Road yang terletak di St. MIchael akan diganti menjadi jalan Rihanna Drive untuk memberi penghormatan kepada superstar Barbadian Ms. Robyn Rihanna Fenty yang tumbuh besar di Westbury New Road,” kata Perdana Menteri Pariwisata Barbados, seperti dilansir dari Nation News.

Rihanna saat ini berusia 29 tahun. Sepanjang karier musiknya, Rihanna berhasil merilis delapan album studio. Di samping sukses sebagai penyanyi, Rihanna juga membintangi sejumlah film Hollywood, di antaranya Valerian and the City of a Thousand Planets  (2017) dan Ocean’s Eight  (2018).

Pengakuan atas sepak terjang RIhanna di dunia musik juga datang dari ajang Grammy Awards. Rihanna sejauh ini berhasil memenangkan delapan trofi Grammy Awards. Dia pertama kali mendapat Grammy melalui lagu Umbrella  (feat. Jay-Z) yang memenangkan kategori Best Rap/Sung Collaboration.

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA