Tertangkap Bawa Narkoba, Bintang Serial Stranger Things Dilarang Masuk AS

Purba Wirastama    •    29 Oktober 2017 19:01 WIB
selebritas
Tertangkap Bawa Narkoba, Bintang Serial Stranger Things Dilarang Masuk AS
Aktor Inggris Charlie Heaton dilarang masuk AS karena membawa narkoba jenis kokain. (Foto: Chicago Tribune)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Aktor Inggris Charlie Heaton dilarang masuk AS karena membawa narkoba jenis kokain di bandara Los Angeles AS pada Sabtu 21 Oktober 2017 waktu setempat. Sedianya, pemuda kelahiran 1994 ini akan menghadiri acara premier serial Netflix Stranger Things musim kedua di LA pada Kamis (26/10/2017).

Kabar pencekalan Charlie beredar setelah dia tidak terlihat dalam acara premier. Seperti dilaporkan The Sun, Charles sudah tiba di bandara LA pada Sabtu siang pekan sebelumnya. Namun anjing pelacak memergoki dia menyimpan kokain.

Kepada The Sun, seorang sumber menyebut bahwa kokain yang ditemukan hanya dalam porsi kecil. Karena itu, dia tidak diproses secara hukum, dilarang masuk AS, dan langsung dipaksa pulang ke Inggris.

"Dia tidak ditangkap. Dia ditahan di bandara untuk sementara dan dipulangkan dengan pesawat ke London malam itu juga. Jika kamu warga negara asing dan membawa narkoba dalam jumlah banyak, kamu bisa diproses," kata sumber.

"Tapi jika (obat-obatan) itu untuk pemakaian personal, konsekuensi adalah bahwa kalian tidak diizinkan masuk ke negara ini. Hukum AS sangat ketat dalam hal ini," imbuhnya.

Dalam Stranger Things, Charlie berperan sebagai kakak dari bocah laki-laki 12-tahun (Noah Schnapp) yang hilang dan menjadi pusat perjalanan cerita musim pertama. Dalam musim kedua, Charlie dan Noah kembali bermain.

Belum diketahui bagaimana pencekalan Charlie berlanjut ke depan. Serial Stranger Things  dikabarkan berlanjut ke musim ketiga dan syuting akan dilakukan di AS. Selain serial ini, Charlie juga telah menyelesaikan syuting X-Men: The New Mutants yang juga dikerjakan di AS.





(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA