Seniman Senior Laila Sari Tutup Usia di 82 Tahun

Suci Sedya Utami    •    20 November 2017 22:22 WIB
meninggal dunia
Seniman Senior Laila Sari Tutup Usia di 82 Tahun
Seniman Senior Laila Sari bersama Dewi Gita saat perayaan ulang tahun GIK. Foto: Metro TV

Jakarta: Seniman senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin 20 November 2017 pukul 19.50 WIB di usia 82 tahun.

Kabar duka ini pertama kali muncul di media sosial. Ketika dikonfirmasi Metrotvnews.com pada kerabat Laila, Maya Luthfia, dirinya membenarkan berita duka tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Nenek Laila Sari. Semoga amal ibadah dan kebaikan Nenek diterima Allah SWT, segala dosa diampunkan, yang tenang Nek," tulis Maya.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum tahu penyebab meninggalnya Laila Sari, seniman kawakan yang telah mewarnai panggung hiburan tanah air selama kurang lebih tiga zaman atau enam dekade ini.

Mengutip Wikipedia, Laila Sari lahir di Padang Panjang, 4 November 1935. Laila Sari mengawali karier di dunia hiburan sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Dirinya kemudian melanjutkan bermain dalam layar lebar dan sejumlah sinetron.

Laila Sari sempat datang bersama dalam perayaan ulang tahun ke-4 Galeri Indonesia Karya yang disiarkan Metro TV pada Oktober lalu. Dalam perayaan bertajuk Melodi Empat Penjuru itu, Laila Sari berduet dengan Dewi Gita membawakan lagu Marilah Kemari.




(SCI)