Hubungan Tom Holland dan Zendaya Makin Dekat

Cecylia Rura    •    13 Desember 2017 20:08 WIB
tom holland
Hubungan Tom Holland dan Zendaya Makin Dekat
Tom Holland dan Zendaya (Foto: gettyimages)

Jakarta: Keterlibatan Tom Holland dan Zendaya dalam film Spider-Man: Homecoming tak hanya memberikan bumbu asmara untuk kepentingan peran. Keduanya dikabarkan telah memasuki tahap serius.

"Mereka semakin rekat," ungkap seorang sumber kepada Entertainment Weekly.

Menurut sumber tersebut, Tom dan Zendaya hingga kini mencoba merahasiakan hubungan keduanya. Tom bahkan dikabarkan telah bertemu dengan orangtua Zendaya.

"Tom sudah bertemu dengan keluarga Zendaya dan mereka menyukainya," ungkap sumber lain kepada Us Weekly.

Tom dan Zendaya pertama kali dirumorkan berpacaran sejak Juli lalu ketika menjalani tur promo film Spider-Man. Kepada media Variety pada Agustus, Zendaya mengatakan ia dan Tom hanyalah bersahabat.

"Tom adalah pria yang baik. Dia salah satu sahabatku. Beberapa bulan belakangan kami menjalani tur promo film bersama. Sedikit orang yang akan paham apa rasanya di usia 20-an."

Zendaya pun merasa kehidupannya kerap kali dikaitkan dengan lawan mainnya dalam film Spider-Man tersebut setelah bertahun-tahun terjun di dunia hiburan.

"Itu sering terjadi, seperti yang kita bayangkan. Maksudnya, rumor itu datang begitu saja di lingkunganku berada. Rumor itu pun bisa datang lewat pekerjaan, semuanya biasa saja," ungkap Zendaya.

Tom bukan satu-satunya pria yang kini dikabarkan dekat dengan Zendaya. Baru-baru ini Zac Efron mengatakan adegan berciuman bersama Zendaya adalah yang terbaik yang pernah dialaminya sepanjang kariernya.


 


(ELG)