Lady Gaga Terpukul Model Video Klipnya Tewas Bunuh Diri

Elang Riki Yanuar    •    03 Agustus 2018 17:29 WIB
lady gaga
Lady Gaga Terpukul Model Video Klipnya Tewas Bunuh Diri
Lady Gaga dan Zombie Boy (Foto: Twitter)

Jakarta: Lady Gaga begitu terpukul mendengar kabar teman baiknya, Rick Genest ditemukan tewas pada 1 Agustus 2018. Model dan aktor berusia 32 tahun itu diduga meninggal karena bunuh diri.

Rick Genest merupakan model yang pernah tampil di video klip lagu milik Lady Gaga, Born This Way. Gaga pun merasa kehilangan. Dia lalu membagikan foto-foto momen kebersamaan dengan pria yang punya julukan Zombie Boy itu.

Tak hanya mengungkapkan kesedihan, Gaga coba mengambil hikmah dari kejadian itu, khususnya terkait kesehatan mental. Gaga mengingatkan betapa pentingnya kita untuk berbagi cerita kepada orang terdekat mengenai masalah yang sedang dihadapi.

"Peristiwa bunuh diri teman kita Rick Genest, Zombie lebih dari menyayat hati. Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk mengubah budaya, membawa kesehatan mental ke garis terdepan dan menghapus stigma kita tidak bisa membicarakan hal itu," tulis Lagy Gaga keterangan foto yang dia unggah.

Bagi Gaga, kejadian bunuh diri Rick menjadi semacam alarm betapa pentingnya berempati dan simpati kepada sesama. Dari banyak peristiwa sebelumnya, orang yang mengalami kesehatan mental hingga berpikir bunuh diri butuh diselamatkan.

"Jika Anda menderita, hubungi teman atau keluarga sekarang juga. Kita harus saling menyelamatkan," lanjut Lady Gaga.

Dalam beberapa tahun terakhir, kasus bunuh diri yang menimpa selebriti memang mengundang sorotan. Sebelum Rick, chef ternama Anthony Bourdain ditemukan tewas di kamarnya. Hal hampir sama dilakukan desainer Kate Spade.

Tahun lalu, dunia harus kehilangan sejumlah talenta berbakat yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri seperti vokalis Soundgarden Chris Cornell, vokalis Linkin Park Chester Bennington hingga Tommy Page.


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA