Klarifikasi G-Eazy soal Penangkapannya di Swedia

Cecylia Rura    •    08 Mei 2018 21:10 WIB
selebritasG-Eazy
Klarifikasi G-Eazy soal Penangkapannya di Swedia
G-Eazy (Foto: gettyimages)

Stockholm: Pekan lalu, rapper G-Eazy ditangkap oleh pihak kepolisian Swedia. G-Eazy ditahan pihak kepolisian di Stockholm pada 2 Mei 2018 dengan tuduhan menyerang seorang pihak berwajib, melakukan kekerasan, serta kepemilikan obat terlarang.

Dilansir dari NME, Selasa, 8 Mei 2018, saat diinterogasi pihak kepolisian, musisi bernama asli Gerald Earl Gillum itu mengaku telah menyerang seorang pihak keamanan sebanyak empat kali karena teman.

G-Eazy merasa diperlakukan dengan tidak terhormat. Saat itu dikabarkan, Halsey, kekasih G-Eazy ikut terkena pukulan di bagian wajah.

Gillum terhindar dari hukuman penjara setelah mengaku bersalah. Ia kemudian bebas dan meninggalkan Stockholm untuk melanjutkan tur musik Eropa yang sedang berlangsung.

Melalui akun media sosial Instagram, G-Eazy bercerita soal pengalamannya tersebut.

"Bersyukur dan merasa terberkati bisa bebas dan aman," tulisnya.

"Senang rasanya bisa berada di Kopenhagen malam ini melakukan apa yang sangat aku suka. Merasa malu dan menyesal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata terkait insiden itu, tetapi aku merasa sangat beryukur mereka melepasku, pengalaman paling gila dalam hidupku, malam yang mencekam dengan kesialan dan keputusan yang salah, tetapi aku sangat bersyukur bisa bebas, kembali beraksi dalam tur untuk penggemar."

"Terima kasih kepada semua yang telah mendukungku dalam perjalanan ini, aku menghargai kalian lebih dari yang kalian tahu. Salam kasih."

Selain disibukkan dengan tur keliling Eropa, G-Eazy juga akan merilis album ketiganya The Beautiful & Damned pada Desember tahun ini.

 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA