DJ Avicii Diduga Bunuh Diri

Muhammad Al Hasan    •    27 April 2018 05:50 WIB
avicii
DJ Avicii Diduga Bunuh Diri
Avicii (Foto: PIECE OF MAGIC)

Amerika Serikat: Musisi atau DJ kondang asal Swedia Avicii diduga tewas pada pekan lalu karena bunuh diri. Hal itu tersirat dalam pernyataan keluarga DJ bernama asli Tim Bergling pada Kamis, 26 April 2018.

"Dia benar-benar berjuang dengan pemikiran tentang Arti, Hidup, Kebahagiaan. Dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Dia ingin menemukan kedamaian," kata keluarga  Avicii sebagaimana dikutip Reuters, Kamis 26 April 2018.

Namun demikian, juru bicara Avicii di Amerika, Diana Baron, menolak untuk berkomentar lebih lanjut. Avicii, yang dikenal dengan hit internasional seperti "Wake Me Up" dan "Hey Brother," mengumumkan pada tahun 2016 bahwa dia pensiun dari tur, dengan alasan mengikuti tuntutan gaya hidup.

"Ketika dia berhenti tur, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup senang dan bisa melakukan apa yang paling dia sukai - musik, " tambah keluarga.

Sebelumnya Avicii, yang memiliki nama asli Tim Bergling, adalah salah satu bintang terbesar musik dansa elektronik (EDM). Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman, Jumat 20 April lalu. Hingga kini  penyebab kematiannya belum diketahui.

Kematian Avicii yang mendadak mengejutkan dunia musik, khususnya di Eropa.
Bahkan untuk menghormati kematiannya, sebuah lonceng gereja memainkan salah satu hits terbesar Avicii di ibukota Swedia Stockholm pada hari Selasa.


(Des)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

3 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA