Tampil di Konser Manchester, Selena Gomez Puji Justin Bieber

Elang Riki Yanuar    •    06 Juni 2017 15:36 WIB
justin bieberselena gomez
Tampil di Konser Manchester, Selena Gomez Puji Justin Bieber
Selena Gomez (wikipedia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selena Gomez melontarkan pujian kepada Justin Bieber setelah mantan kekasihnya itu tampil di konser One Love Manchester. Bagi Selena, penampilan Justin di konser itu sesuatu yang indah.

Konser One Love Manchester digelar untuk mengenang dan menghormati para korban bom yang terjadi di arena konser Ariana Grande di Manchester Arena beberapa waktu lalu. Acara ini digagas oleh Ariana dan melibatkan banyak musisi terkenal dunia.

Sejumlah musisi asal Inggris dan Amerika tampak hadir. Seperti Justin Bieber, Katy Perry, Liam Gallagher, Coldplay, Niall Horan, Little Mix, Robbie Williams, Take That dan lainnya. Melihat begitu hangatnya suasana konser membuat Selena Gomez terharu.

"Itu adalah sesuatu yang indah. Aku pikir semua orang melakukan pekerjaan yang indah. Itu sangat luar biasa," kata Selena Gomez seperti dikutip Contactmusic.

"Aku suka melihat bagaimana Ariana mengakhiri itu. Aku pikir Justin Bieber melakukan hal hebat. Itu benar-benar indah," lanjut Selena.

Setidaknya 22 orang tewas dan puluhan lainnya akibat bom bunuh diri yang terjadi di konser Ariana pada 22 Mei 2017. Tak heran, konser mengenang para korban berjalan haru.

Sejumlah musisi yang tampil tak kuasa menahan air mata. Namun, optimisme tetap harus ada. Keuntungan dari konser ini juga akan disumbangkan kepada We Love Manchester Emergency Fund.

 


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA