Harrison Ford Lupa Nama Ryan Gosling Saat Jadi Bintang Tamu Talkshow

Purba Wirastama    •    01 Oktober 2017 15:24 WIB
harrison ford
Harrison Ford Lupa Nama Ryan Gosling Saat Jadi Bintang Tamu Talkshow
(Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Ada kejadian unik saat Harrison Ford dan Ryan Gosling menjadi bintang tamu acara The Graham Norton Show  di BBC One untuk mengenalkan film terbaru mereka, Blade Runner 2049. Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Harrison, 75 tahun, berulang kali tidak mengingat nama Ryan ketika dia bercerita soal naskah dan tokoh cerita.

 
"Akhirnya mereka punya cerita yang bagus. Aku baca. Aku rasa ini luar biasa. Aku rasa ini hebat. Saat membaca, aku juga baca tentang karakter yang... Ryan...," kata Harrison ragu sebelum dia berpaling ke arah Ryan.
 
"Ryan?" tanya dia kepada Ryan.
 
"Ryan, betul," jawab Ryan dengan muka datar, disambut riuh tawa penonton.
 
Harrison tetap melanjutkan cerita tanpa terganggu.
 
"Dengan antusias, aku menghubungi para produser dan aku bilang: Ini hebat, aku tidak sabar untuk bla bla bla, betapa bagus. Mengapa kita tidak mencoba apakah kita bisa mendapatkan...," kata Harrison sebelum berpaling lagi ke Ryan, yang segera menyebutkan namanya.
 
"Ryan Gosling. Jika kita bisa, ini akan menjadi bagian yang bagus untuk Ryan Gosling," lanjut Harrison di tengah tawa penonton.
 
"Mereka bilang: kami sudah bicara padanya sejak beberapa bulan. Tunggu, mereka baru bicara padaku beberapa minggu lalu. Jadi mungkin saja mereka akan berlanjut tanpaku."
 
Blade Runner 2049  merupakan sekuel atas film Blade Runner (1982) arahan Ridley Scott. Sekuel digarap oleh sutradara Denis Villeneuve. Naskah kembali dikerjakan oleh Hampton Fancher dan David Peoples, yang menulis naskah film pertama.
 
Kisahnya diadaptasi dari novel karya Philip Kindred Dick berjudul Do Androids Dream of Electric Sheep (1968). Dikisahkan, pada era distopia manusia membangun kota Los Angeles berisi robot hasil replika manusia. Karena para android kemudian tidak dapat dikontrol, mereka diburu oleh para polisi yang kerap disebut sebagai blade runner. 
 
Selain Harrison dan Ryan, film sekuel dibintangi oleh Jared Letto, Robin Wright, Mark Arnold, MacKenzie Davis, Ana De Armas, Sylvia Hoeks, dan Dave Bautista.
 
Blade Runner 2049  dijadwalkan tayang pada Oktober 2017. 
 
 



(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA