Jason Statham Tak Mau Campuri Isu Konflik Vin Diesel & Dwayne Johnson

Elang Riki Yanuar    •    25 Agustus 2016 19:10 WIB
jason statham
Jason Statham Tak Mau Campuri Isu Konflik Vin Diesel & Dwayne Johnson
Jason Statham (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jason Statham tak mau mencampuri isu perseteruan yang melanda rekannya sesama bintang film Fast and Furious 8. Jason tak ingin namanya ikut terseret pusara konflik yang disebut melibatkan Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Meski mengenal dekat kedua aktor bertubuh kekar itu, Jason tak mau jauh terlibat. Dia memilih enggan memihak salah satu pihak atau banyak berkomentar.

"Aku tidak mau terlibat dalam pertengkaran atau masalah orang lain. Aku tidak ada hubungannya dengan itu dan tidak mau menjadi bagian dari itu," tegasnya seperti dikutip dari People.

Isu konflik Vin Diesel dan Dwayne Johnson bermula dari video yang diunggah Dwayne di Instagram, beberapa waktu lalu. Dwayne memberikan kesan dan pengalamannya selama syuting film Fast and Furious 8.

Dalam video itu, Dwayne memuji lawan main wanita di film Fast 8. Namun, sikap sebaliknya ditujukan kepada pemain pria yang dianggap Dwayne tidak profesional dan pengecut.

Dwayne memang tidak menyebut nama. Tapi, dalam postingan foto selanjutnya, Dwayne mengucapkan terima kasih kepada kru dan lawan mainnya. Dia tidak menyebut nama Vin Diesel. Akibatnya, orang mulai berspekulasi jika orang yang disindir Dwayne adalah Vin Diesel.

Seolah ingin meredam isu yang terus berhembus liar, Vin Diesel mengunggah video di akun Facebook-nya. Dalam video itu, Vin Diesel secara khusus memberikan pujian kepada mantan pegulat berjuluk The Rock itu.  

Proses syuting Fast 8 sudah selesai dilakukan. Yang menarik, film ini melakukan syuting di Kuba. Film Fast 8 akan ditayangkan pada 14 April 2017.


(ELG)