Kondisi Lil Wayne Membaik Usai Kejang-Kejang di Pesawat

Elang Riki Yanuar    •    15 Juni 2016 20:42 WIB
lil wayne
Kondisi Lil Wayne Membaik Usai Kejang-Kejang di Pesawat
Lil Wayne (Foto: universal)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kondisi Lil Wayne semakin stabil dan membaik setelah mengalami insiden di dalam jet pribadinya. Pesawat pribadi yang ditumpangi Wayne harus mendarat darurat setelah sang penyanyi kejang-kejang.

Wayne pun sudah berkicau di media sosialnya. Rapper 33 tahun itu berterima kasih atas dukungan penggemar yang telah mendoakannya.

"Terima kasih untuk yang mendoakan. Aku cinta kalian," kicau Wayne seperti dikutip Contactmusic.

Berita Wayne kejang-kejang pertama kali dilaporkan oleh situs TMZ. Wayne disebut menolak diberikan pengobatan medis setelah pesawat mendarat.

Ini bukan pertama kalinya Wayne mengalami kejang-kejang. Pada tahun 2013, Wayne pernah mengungkapkan dirinya memang rentan kejang-kejang dan mengidap epilepsi.

"Ini bukan pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh aku kejang-kejang. Aku sering sekali kejang-kejang. Kalian tidak pernah mendengar tentang itu," kata Wayne kala itu.

Sementara itu, akibat penyakit yang dialaminya, Wayne terpaksa harus membatalkan sejumlah penampilannya. Salah satunya batal tampil di acara yang digelar pada Selasa 14 Juni 2016.

 


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA