Donald Trump Jadi Presiden, Lena Dunham Tak Jadi Pindah ke Kanada

Elang Riki Yanuar    •    25 November 2016 08:00 WIB
selebritas
Donald Trump Jadi Presiden, Lena Dunham Tak Jadi Pindah ke Kanada
Lena Dunham (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lena Dunham membatalkan janji untuk meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi presiden. Lena bertekad bertahan di Amerika meski harus hidup di tengah ketidakadilan yang akan terjadi di era kepemimpinan Trump nanti.

Lena Dunham merupakan salah satu artis yang vokal menyuarakan penolakannya terhadp Donald Trump. Sosok Trump yang kerap menyatakan pernyataan rasis, diskriminatif dan merendahkan perempuan membuat Lena memilih mendukung Hillary Clinton. Namun, di luar dugaan Hillary harus mengakui kekalahan di Pilpres awal bulan ini.

Bintang serial Girls ini mengungkapkan, menerima banyak pesan kebencian ketika pemilihan presiden berlangsung. Kata-kata makian, dan ucapan kotor menjadi hal biasa yang diterima Lena. Namun, dia mengabaikan semua pesan itu.

"Aku bisa bertahan di negara ini, negaraku, untuk melawan dan bertahan," tulis Lena di akun Instagram-nya seperti dikutip Femalefirst.

Lena menduga Amerika akan menjadi lebih buruk di bawah kepemimpinan Donald Trump. Meski begitu, wanita 30 tahun ini bertekad melawan semua itu.

Selain Lena, artis lain yang mengingkari janjinya meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi presiden ialah Amy Schummer dan Whoopi Goldberg. Amy beralasan ucapannya itu hanya lelucon.

Sedangkan Whoopi beralibi perkataannya disalahartikan. Komedian nyentrik ini bersikeras tidak mau meninggalkan Amerika yang merupakan tempat kelahiran dan dia dibesarkan.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA