Istri Chris Cornell Tulis Surat Mengharukan

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Mei 2017 18:16 WIB
selebritas
Istri Chris Cornell Tulis Surat Mengharukan
Chriss Cornell dan Vicky Cornell (Foto: via billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepergian bintang rock Chris Cornell, pada 17 Mei lalu, menyisakan duka tersendiri bagi sang istri, Vicky Cornell.

Pentolan Soundgarden dan Audioslave itu dikenang sebagai pribadi yang baik oleh sang istri. Dalam surat itu, Vicky menyesal tidak berada di sisi Cornell saat itu.

Chris Cornell meninggal gantung diri pada usia 52 tahun. Surat dari Vicky beredar luas di portal berita, dan media sosial. Adalah pengacara Vicky, Kirk Pasich, yang mempublikasikan surat mengharukan itu. Berikut isi surat itu:

Untuk kekasihku Christopher,

Kamu adalah ayah, suami, dan menantu terbaik. Kamu selalu menunjukkan kesabaran, empati, dan cinta.

Kamu selalu mengatakan aku yang menyelamatkanmu, (kamu mengatakan) tidak akan hidup jika bukan untuk aku. Hatiku selalu bersinar ketika melihat kamu bahagia, hidup, dan termotivasi. (Kamu selalu) antusias dalam menjalani hidup. Melakukan segala sesuatu yang bisa kamu lakukan untuk membalas (dan melakukan kebaikan untuk orang lain). Kita telah melewati waktu bersama-sama dalam satu dekade terakhir dan saya meminta maaf, cintaku, jika saya tidak melihat apa yang terjadi kepadamu malam itu. Saya meminta maaf pada saat itu kamu sendirian, dan aku tahu (apa yang kamu lakukan) bukanlah (sifat) kamu yang sebenarnya, cintaku Chtistopher. Anakmu juga mengetahui hal itu, jadi sekarang kamu dapat beristirahat dengan tenang.

Hati saya hancur, tetapi saya akan terus berdiri untukmu dan saya akan menjaga anak-anak kita. Saya akan memikirkan kamu setiap menit, setiap hari, dan saya akan berjuang demi kamu. Benar apa yang kamu katakan bahwa kita adalah pasangan jiwa. Betul seperti yang pepatah katakan bahwa perjalanan yang telah kita lalui akan kita lewati kembali, dan saya tahu suatu saat kamu akan datang kembali menemui aku, dan aku akan selalu berada di sini menunggu.

Aku mencintaimu lebih dari siapapun yang pernah mencintai seseorang sepanjang sejarah cinta itu sendiri, dan lebih dari siapapun yang akan mencintai.

Selalu dan selamanya,
Vicky Milikmu.


 


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

2 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA